the author

My Photo
love, play, hangout, gossip, eat

Thursday, 7 October 2010

Hellow! Siapa yng salah sih sekarang? Gue udah baik in biar di anggep ada malah begini sama gua? Oke gue terima itu semua. Jangan pernah nyalahin gue kalau gue bisa berubah toh gue berubah karena gue di beginiin. Yakan? Serah dah mau ngapain gue cape banget. Udah banyak masalah yng gue hadepin gue gak mau nambah lagi. Cape gue ngadepin semuanya. Gue berharap ada yng bisa bantu gue dan gue amat berharap ada yng bisa nemenin gue tiap hari, jadi tempat cerita gue dan menampung semua cerita gua. Tapi gak ada. Gue lagi gak gampang percaya sama oarng karena banyak manusia muka dua di sekeliling gua. Kalau gue bisa emosi meledak gua bakalan bongkar apa aja yng gua tau biar semua malah makin hancur! Gue belom menemukan yng bener bener bisa gue percaya gue akan belajat untuk menutup diri dari semuanya. Thanks all

Wednesday, 29 September 2010

mungkin gue melakukan sesuatu yng fatal dimana gue membuat orang yng selama ini gue tunggu malah makin menjauh. niat awal gue hanya pengen menjadikan temen cerita, karena gue gatau harus kesiapa lagi dan siapa lagi yng mau denger gue cerita. gue pikir dia cukup dewasa membantu permasalahan gue. apa gue salah cuman ingin dia jadi temen cerita? kalaupun dia ingin bercerita juga ke gue kenapa gak? gue bakalan welcome banget kalau dia juga ingin bercerita. sekarang siapa lagi teman cerita gue? mungkin emang gue sekarang lagi dekat dengan mama boch tapi gue juga butuh yng lain sekiranya............ oke mungkin belom saatnya menjadi teman ceritanya. gue gatau apakah akan terus menunggu dan memulai semuanya atau gimana. oh God! please help me. gue mesti usaha seperti apalagi supaya yng gue pengen bisa gue dapet dengan usaha sendiri? bersabar akan selalu, usaha udah nekat nekatan, berdoa? mungkin itu yng kurang :'( kapan saat itu datang? Gue pengen itu semua lagi tapi.......... :'(:'(:'( permohonan terakhir gue cuman apa yng gue pengen itu dapat terwujud. Amin!

Monday, 27 September 2010

pertama gue bosen dengan keadaan sebelumnya. gue juga gatau kenapa bosen pengen menyendiri. ternyata kata nci bener juga hidup sekali kali tanpa jaringan komunikasi atau dunia maya itu asik. tidak harus membicarakan seseorang, kehabisan bahan omongan, atau apalah. sungguh bosan dengan semua kegiatan (bbm,twitter,chatting dll). sebenernya awalnya merasa kesepian juga tapi kalau dipikir pikir menyendiri itu lebih baik. karena mungkin gue akan keluar dari masalah orang lain. gue pikir gue selama ini bermasalah karena masuk dalam permasalah orang lain. dimana masalah itu bukan urusan gua. di posisi tersebut gue hanya membantu. terkadang dengan membantu malah gue jadi kelabakan sendiri. sampe akhirnya mungkin gue sekarang tidak akan ingin tahu masalah orang deh karena itu malah membuat gue jadi pusing sendiri. kecuali orang tersebut butuh gue dan bercerita duluan sama gua. gua juga gak bisa menampung banyak rahasia orang gue takut menjadi MUKA DUA. sudah cukup lah dengan muka dua jangan sampai gue juga ikutan. okelah jujur gue juga bisa di bilang muka dua. tapi gak mungkin separah itu juga. karena masalah bukan kelar malah cari masalah. lebih baik urusin diri masing masing. toh gue juga belum sempurna, ngapain juga harus seperti itu. mungkin yng begitu karena mereka merasa yakin kalau mereka sempurna luar dalam. biarlah itu menjadi urusan mereka yng sempurna karena Allah yng dapat menilai semuanya. karena gue sudah cukup lelah mendapatkan masalah yng sebenarnya itu bukan urusan gua, daripada gue ngamuk sama mereka lebih baik gue diem pura pura gatau. kalau bisa lebih baik gue lupa ingatan deh ckck.

kedua memendam perasaan dengan seseorang yng astagfiruloh gue ampe kehabisan ide untuk bagaimana lagi caranya agar bisa mendapatkannya. sebenernya susah banget tapi gue terus penasaran dengan sesosok yng ini. gue hanya cerita dengan sebagian orang doang karena yah mulut pada kaya cocor bebek haha. menurut mereka mesti usaha dan gue mesti usaha seperti apa soalnya benar benar gak bisa di tebak deh ckck. berharap gue terus berusaha dan dapat deh amin ya allah amin :D

Monday, 6 September 2010

BestFriend or Enemy

duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... kehilangan sahabat sangatlah tidak enak. ini gue juga belum tau yng mana yng salah atau yng mana yng bener. tapi gue merasa kalau salah itu gak semua ada di gue tapi ada di "dia". gue gatau mesti mulai darimana untuk mengungkapkan ini semua karena gue gatau mesti ngmg kesiapa. karena belum ada yng bisa gue ajak ngmg soal ini.

Best friend means : seseorang yang ada untuk kita dimana kita suka atau duka. seseorang yng dapat menghibur dimana kala kita bersedih. seseorang yng mengerti bagaimana perasaan kita. seseorang yng selalu dibutuhkan saat sedang bersedih atau masalah. seseorang yng dapat menolong kita dan memberi masukin sama kita. seseorang yng.....................................................

myGod harus berapa kali sih gue kehilangan sahabat? padahal gue merasa semua yng ada di sekeliling guelah sahabat gue. semua yng selalu bareng gue disekolah itulah semua sahabat gue.

tapi gue merasa yng ini beda gak tau kenapa. gue amat sangat bener bener ngerasa kehilangan dan merasa kita bukan sahabat tapi sekarang musuh. gue gak tau awalnya bagaimana terjadi tapi begini lah. gue mendapatkannya setelah selama ini gue kehilangan sahabat gue yng lama lama malah masuk dalam kehidupan gue selama setengah tahun lalu pergi. awalnyaa gue biasa aja karena gue amat seneng ketika dia menganggap gue merupakan orang yng dia butuhkan itu artinya dia anggap gue SAHABAT sama seperti gue ke dia. karena selama gue menjalankan ini semua apa yang gue rasain selalu gue ceritakan semuanya dan jujur gue gak pernah bisa bohong sama dia. karena apa ya menurut gue kalau udah sahabat ya gak ada yng harus gue tutupin.

tapi sekarang semua berubah 180 derajat.......... semenjak ada sesuatu yng terjadi yg tak di sangka sangka. olehkarena itu gak ngomong, gak cerita, gak ketawa, gak chat, dll bener bener no communication. sumpah sumpah gue gatau kenapa semua ini terjadi tapi yng gue rasa malah gue jadi membenci dia, males, bete, kesel, dan udah gak peduli sama kehidupan dia.

jujur gue amat merindukan sesosok seperti dia karena gue pikir selama ini gue merasa nyaman dan berasa punya abang karena walaupun galaka dia tetep berusaha mengerti gue, sabar, dewasa, selalu ngasih saran yng baik, selalu nasehatin gue, dan membuat kehidupan gue berubah. bodo deh gue mau single berapa tahun asal gue punya yng kaya dia dan hanya sahabat bagi gue amat teramat cukup. karena gue bisa menumpahkan semua apa yng gue alamin sekarang ini. gue ada beberapa masalah yng demi apapun gue cape dan gatau mesti berbuat apa. ini gak cuman sekali tapi gue udah alamin beberapa kali tapi tetep aja begini gue selalu menerima masalah yng sama seperti ini.

gue amat sangat berharap memiliki sahabat kaya lo lagi. gue merasa bisa lebih dewasa karena lo selalu membuat gue sadar dan bersabar terus. tak lupa elu selalu mendukung apa yng gue lakuin selama ini hhh andai waktu bisa diputar gue gak akan ngelakuin itu biar semua gak begini andai dulu gak begini pasti sekarang akan baik baik aja gue yakin! semoga ada yng lebih baik lagi amin amin amin

Sunday, 5 September 2010

Holiday :D:D

assalamualaikum :D how's you day guys? nyem nyem akhirnya liburan pn telah tiba dan aku tak sabar bertemu dengan sodara kesayangan gue dimana dia satu satunya orang yng amat gue percaya dan terdekat *BIG HUG* sumpah udah 3x gue bolak balik bandung tapi gue belum sempet ketemu sama dia huuu sedihnya dan dia ke jakarta pun gak sempet ketemu yah walaupun cuma bentar. dia disini mau test rencananya di mau pindah kesini untuk keja disini asik hole hole :D pokoknya gue gak sabar banget ketemu dia karena ada banyak hal yng pengrn gue ceritain kedia uhuk ehem. eya eya kemarin jumat gue ikutan SOTR lagi loch bareng sama angkatan atas sama angkatan bawah. demi apapun itu seru abis dan sukses parah dah. sayang aja angkatan gue pada cupu gak mau ikutan karena para trio wek wek gak ikutan huh bete bete bete. insyallah gue sama fotra tama gaci bakalan buat sotr lagi tahun depan dengan satu sekolah. semoga sama kaya sotr kemaren den seru abis bis bis. ohya THANKS A LOT yah fotra tama gaci felix shandy fiqi raja ronggo budi miori dan anty ({}) esp tama yng sudah menjemput dan mengantar pulang gue dengan selamat tak lupa anty budi dan miori juga mihihihi. duh lama yeh mamake cuti lebaran gue udah gak betah diumah pengen buruan ke bandung huhuhu pokoknya gak sabar banget deh deh deh deh............ belum lagi pengen dompet penuh duit lagi sumpah bulan ini walaupun puasa tetep aja duuit gue seret bener masyallah ckck terus apa ya. OH SHIT selama liburana gue banyak tugas WTF hhhh bodo dan selama gue masih disini gue kelarin dulu noh tugas tugas gue ckckck pokoknya HOLIDAY HERE I COMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!

Wednesday, 25 August 2010

Gak punya temen.................... Udah gak punya temen lagi. Gak punya siapa siapa :'( mereka udah gak ada. Mereka pergi. Mereka ninggalin. Mereka gak butuh gue. Gue gue :'( kesepian bener bener kesepian :'( sendiri bener bener sendiri hhhhhhhhhhhhh

Monday, 16 August 2010

independence day

first i want to say "HAPPY BIRTHDAY INDONESIA" karena hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2010 dimana hari kemerdekaan indonesia. "tujuh belas agustus tahun empat lima itu lah hari kemerdekaan kita hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa indonesia MER-DE-KA.........." tak lupa happy anniversary untuk adek gue dan pacar lalu amanda dengan zharfan long last :* hari ini sebenernya tanggal merah cuma entah mengapa puasa puasa begini global mengadakan upacara bendera kenapa tidak besok? eh? akhirnya gue memutuskan untuk tidak hadir karena amat teramat malas untuk hadir lebih baik tidur saja dirumah, dan kebetulan bokap nyokap gak ada dirumah jadi gue tidur aja hari ini ehe ehe ehe. sebenernya jadwal hari ini adalah berpergian dengan kawan sekalian yng akan menonton film baru, tetapi gue sudah ada janji dengan alumni untuk ngadain buka bersama di Hema Kemang. kebetulan juga itu yng buat acara gue abisnya udah lama juga gak ketemuan di pikir juga paling kesempatan ketemuan cuma buka bareng doang. dan alhamdulilahnya kesempatan kali ini ada biasanya cuman ngmg doang dan gak menjalankan rencana. tak di sangka pada bisa dan insyallah entar sore bakalan kumpul di Hema Kemang. hummmmm jadi gak sabar deh bisa ngumpul bareng lagi ihi ihi ihi. tapi gue juga sebenernya pengen banget ikut yng pada ke sency hari ini cuman ya........... ketemu sama mereka udah sering bukan sekarang waktunya gue buat bareng alumni gue. lagian jumat bakalan ada acara Saur On The Road OH MY GOD!!!!!!!!!!!!!! gue gak sabar buat sotr bareng mereka mereka huuuu (hug hug hug). berharap sotr tahun ini sukses gak ada lagi ke anehan kaya tahun kemarin ckck. mari kita tunggu ceita Saur On The Road 2010 bareng 5th generation :DDDD