the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Sunday 5 September 2010

Holiday :D:D

assalamualaikum :D how's you day guys? nyem nyem akhirnya liburan pn telah tiba dan aku tak sabar bertemu dengan sodara kesayangan gue dimana dia satu satunya orang yng amat gue percaya dan terdekat *BIG HUG* sumpah udah 3x gue bolak balik bandung tapi gue belum sempet ketemu sama dia huuu sedihnya dan dia ke jakarta pun gak sempet ketemu yah walaupun cuma bentar. dia disini mau test rencananya di mau pindah kesini untuk keja disini asik hole hole :D pokoknya gue gak sabar banget ketemu dia karena ada banyak hal yng pengrn gue ceritain kedia uhuk ehem. eya eya kemarin jumat gue ikutan SOTR lagi loch bareng sama angkatan atas sama angkatan bawah. demi apapun itu seru abis dan sukses parah dah. sayang aja angkatan gue pada cupu gak mau ikutan karena para trio wek wek gak ikutan huh bete bete bete. insyallah gue sama fotra tama gaci bakalan buat sotr lagi tahun depan dengan satu sekolah. semoga sama kaya sotr kemaren den seru abis bis bis. ohya THANKS A LOT yah fotra tama gaci felix shandy fiqi raja ronggo budi miori dan anty ({}) esp tama yng sudah menjemput dan mengantar pulang gue dengan selamat tak lupa anty budi dan miori juga mihihihi. duh lama yeh mamake cuti lebaran gue udah gak betah diumah pengen buruan ke bandung huhuhu pokoknya gak sabar banget deh deh deh deh............ belum lagi pengen dompet penuh duit lagi sumpah bulan ini walaupun puasa tetep aja duuit gue seret bener masyallah ckck terus apa ya. OH SHIT selama liburana gue banyak tugas WTF hhhh bodo dan selama gue masih disini gue kelarin dulu noh tugas tugas gue ckckck pokoknya HOLIDAY HERE I COMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!

No comments:

Post a Comment