the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 16 August 2010

independence day

first i want to say "HAPPY BIRTHDAY INDONESIA" karena hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2010 dimana hari kemerdekaan indonesia. "tujuh belas agustus tahun empat lima itu lah hari kemerdekaan kita hari merdeka nusa dan bangsa hari lahirnya bangsa indonesia MER-DE-KA.........." tak lupa happy anniversary untuk adek gue dan pacar lalu amanda dengan zharfan long last :* hari ini sebenernya tanggal merah cuma entah mengapa puasa puasa begini global mengadakan upacara bendera kenapa tidak besok? eh? akhirnya gue memutuskan untuk tidak hadir karena amat teramat malas untuk hadir lebih baik tidur saja dirumah, dan kebetulan bokap nyokap gak ada dirumah jadi gue tidur aja hari ini ehe ehe ehe. sebenernya jadwal hari ini adalah berpergian dengan kawan sekalian yng akan menonton film baru, tetapi gue sudah ada janji dengan alumni untuk ngadain buka bersama di Hema Kemang. kebetulan juga itu yng buat acara gue abisnya udah lama juga gak ketemuan di pikir juga paling kesempatan ketemuan cuma buka bareng doang. dan alhamdulilahnya kesempatan kali ini ada biasanya cuman ngmg doang dan gak menjalankan rencana. tak di sangka pada bisa dan insyallah entar sore bakalan kumpul di Hema Kemang. hummmmm jadi gak sabar deh bisa ngumpul bareng lagi ihi ihi ihi. tapi gue juga sebenernya pengen banget ikut yng pada ke sency hari ini cuman ya........... ketemu sama mereka udah sering bukan sekarang waktunya gue buat bareng alumni gue. lagian jumat bakalan ada acara Saur On The Road OH MY GOD!!!!!!!!!!!!!! gue gak sabar buat sotr bareng mereka mereka huuuu (hug hug hug). berharap sotr tahun ini sukses gak ada lagi ke anehan kaya tahun kemarin ckck. mari kita tunggu ceita Saur On The Road 2010 bareng 5th generation :DDDD

No comments:

Post a Comment