the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Wednesday 29 September 2010

mungkin gue melakukan sesuatu yng fatal dimana gue membuat orang yng selama ini gue tunggu malah makin menjauh. niat awal gue hanya pengen menjadikan temen cerita, karena gue gatau harus kesiapa lagi dan siapa lagi yng mau denger gue cerita. gue pikir dia cukup dewasa membantu permasalahan gue. apa gue salah cuman ingin dia jadi temen cerita? kalaupun dia ingin bercerita juga ke gue kenapa gak? gue bakalan welcome banget kalau dia juga ingin bercerita. sekarang siapa lagi teman cerita gue? mungkin emang gue sekarang lagi dekat dengan mama boch tapi gue juga butuh yng lain sekiranya............ oke mungkin belom saatnya menjadi teman ceritanya. gue gatau apakah akan terus menunggu dan memulai semuanya atau gimana. oh God! please help me. gue mesti usaha seperti apalagi supaya yng gue pengen bisa gue dapet dengan usaha sendiri? bersabar akan selalu, usaha udah nekat nekatan, berdoa? mungkin itu yng kurang :'( kapan saat itu datang? Gue pengen itu semua lagi tapi.......... :'(:'(:'( permohonan terakhir gue cuman apa yng gue pengen itu dapat terwujud. Amin!

No comments:

Post a Comment