the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 27 September 2010

pertama gue bosen dengan keadaan sebelumnya. gue juga gatau kenapa bosen pengen menyendiri. ternyata kata nci bener juga hidup sekali kali tanpa jaringan komunikasi atau dunia maya itu asik. tidak harus membicarakan seseorang, kehabisan bahan omongan, atau apalah. sungguh bosan dengan semua kegiatan (bbm,twitter,chatting dll). sebenernya awalnya merasa kesepian juga tapi kalau dipikir pikir menyendiri itu lebih baik. karena mungkin gue akan keluar dari masalah orang lain. gue pikir gue selama ini bermasalah karena masuk dalam permasalah orang lain. dimana masalah itu bukan urusan gua. di posisi tersebut gue hanya membantu. terkadang dengan membantu malah gue jadi kelabakan sendiri. sampe akhirnya mungkin gue sekarang tidak akan ingin tahu masalah orang deh karena itu malah membuat gue jadi pusing sendiri. kecuali orang tersebut butuh gue dan bercerita duluan sama gua. gua juga gak bisa menampung banyak rahasia orang gue takut menjadi MUKA DUA. sudah cukup lah dengan muka dua jangan sampai gue juga ikutan. okelah jujur gue juga bisa di bilang muka dua. tapi gak mungkin separah itu juga. karena masalah bukan kelar malah cari masalah. lebih baik urusin diri masing masing. toh gue juga belum sempurna, ngapain juga harus seperti itu. mungkin yng begitu karena mereka merasa yakin kalau mereka sempurna luar dalam. biarlah itu menjadi urusan mereka yng sempurna karena Allah yng dapat menilai semuanya. karena gue sudah cukup lelah mendapatkan masalah yng sebenarnya itu bukan urusan gua, daripada gue ngamuk sama mereka lebih baik gue diem pura pura gatau. kalau bisa lebih baik gue lupa ingatan deh ckck.

kedua memendam perasaan dengan seseorang yng astagfiruloh gue ampe kehabisan ide untuk bagaimana lagi caranya agar bisa mendapatkannya. sebenernya susah banget tapi gue terus penasaran dengan sesosok yng ini. gue hanya cerita dengan sebagian orang doang karena yah mulut pada kaya cocor bebek haha. menurut mereka mesti usaha dan gue mesti usaha seperti apa soalnya benar benar gak bisa di tebak deh ckck. berharap gue terus berusaha dan dapat deh amin ya allah amin :D

No comments:

Post a Comment