the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 6 September 2010

BestFriend or Enemy

duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh... kehilangan sahabat sangatlah tidak enak. ini gue juga belum tau yng mana yng salah atau yng mana yng bener. tapi gue merasa kalau salah itu gak semua ada di gue tapi ada di "dia". gue gatau mesti mulai darimana untuk mengungkapkan ini semua karena gue gatau mesti ngmg kesiapa. karena belum ada yng bisa gue ajak ngmg soal ini.

Best friend means : seseorang yang ada untuk kita dimana kita suka atau duka. seseorang yng dapat menghibur dimana kala kita bersedih. seseorang yng mengerti bagaimana perasaan kita. seseorang yng selalu dibutuhkan saat sedang bersedih atau masalah. seseorang yng dapat menolong kita dan memberi masukin sama kita. seseorang yng.....................................................

myGod harus berapa kali sih gue kehilangan sahabat? padahal gue merasa semua yng ada di sekeliling guelah sahabat gue. semua yng selalu bareng gue disekolah itulah semua sahabat gue.

tapi gue merasa yng ini beda gak tau kenapa. gue amat sangat bener bener ngerasa kehilangan dan merasa kita bukan sahabat tapi sekarang musuh. gue gak tau awalnya bagaimana terjadi tapi begini lah. gue mendapatkannya setelah selama ini gue kehilangan sahabat gue yng lama lama malah masuk dalam kehidupan gue selama setengah tahun lalu pergi. awalnyaa gue biasa aja karena gue amat seneng ketika dia menganggap gue merupakan orang yng dia butuhkan itu artinya dia anggap gue SAHABAT sama seperti gue ke dia. karena selama gue menjalankan ini semua apa yang gue rasain selalu gue ceritakan semuanya dan jujur gue gak pernah bisa bohong sama dia. karena apa ya menurut gue kalau udah sahabat ya gak ada yng harus gue tutupin.

tapi sekarang semua berubah 180 derajat.......... semenjak ada sesuatu yng terjadi yg tak di sangka sangka. olehkarena itu gak ngomong, gak cerita, gak ketawa, gak chat, dll bener bener no communication. sumpah sumpah gue gatau kenapa semua ini terjadi tapi yng gue rasa malah gue jadi membenci dia, males, bete, kesel, dan udah gak peduli sama kehidupan dia.

jujur gue amat merindukan sesosok seperti dia karena gue pikir selama ini gue merasa nyaman dan berasa punya abang karena walaupun galaka dia tetep berusaha mengerti gue, sabar, dewasa, selalu ngasih saran yng baik, selalu nasehatin gue, dan membuat kehidupan gue berubah. bodo deh gue mau single berapa tahun asal gue punya yng kaya dia dan hanya sahabat bagi gue amat teramat cukup. karena gue bisa menumpahkan semua apa yng gue alamin sekarang ini. gue ada beberapa masalah yng demi apapun gue cape dan gatau mesti berbuat apa. ini gak cuman sekali tapi gue udah alamin beberapa kali tapi tetep aja begini gue selalu menerima masalah yng sama seperti ini.

gue amat sangat berharap memiliki sahabat kaya lo lagi. gue merasa bisa lebih dewasa karena lo selalu membuat gue sadar dan bersabar terus. tak lupa elu selalu mendukung apa yng gue lakuin selama ini hhh andai waktu bisa diputar gue gak akan ngelakuin itu biar semua gak begini andai dulu gak begini pasti sekarang akan baik baik aja gue yakin! semoga ada yng lebih baik lagi amin amin amin

No comments:

Post a Comment