the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Saturday 12 June 2010

you drive me crazy

fiuh~ masalah baru ini gue hanya bisa ngomong sama blogs gue sendiri hh. gue belum bisa cerita kesiapa siapa karena ga siap dan takut banget. gue gatau apa yng sudah terjadi sama semua aaaa anjing banget anjing. gue ga bisa banget buat mikirin. fiuh pengen banget gue nangis gue gamau ada perasaan yng mengganjal ini muncul hh. gue kadang suka kesel sendiri ama semua ini karena apa ya gatau deh gue pusing bener deh. kenapa di pikiran gue itu elu elu elu elu dan elu? kenapa? hhh dan gue selaluu nunggu elu nunggu kabar atau ga gue mikirin lo. hah kesel sendiri gue jadinya. tapi kalau misalkan udah komunikasi kadang brantem dan gue udah paling males berdebat sama lo tau. tapi hahahaha elu mau ngalah sama gue ;p huuuu masa ya gue................ gak kan? ga mungki? karena gue inget banget tuh kata kata lo yng pas gue maksa buat lo cerita ada apa dan lo bilang lo selalu jujur ama gue. yakan tapi aaaahhh ini muncul tiba tiba aja dan gue kaya ketergantungan sama semuanya. kalau gaada lo ya sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. udah kaya mau mati besok *lebay* hahahaha sumpah gue bisa di bilang begok bener kalau mesti mengeluarkan perasaan konyols ini hahaha. aah anjing gue kesel bener deh ama lu kenapa lo baik bener ama gue dan care banget. elu gatau apa gue itu lagi membutuhkan sesosok cowo yng selalu ada buat gue. nah itu makanya lo jangan buat gue mikir cowo itu lo karena ga mungkin tau. huh beteeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wait for the next story

No comments:

Post a Comment