the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 14 June 2010

best friend forever

horreeeeeee \=D/ akhirnya gue sudah tidak memikirkan hal yng tidak gue inginkan hohohoo. nyaris gue masuk kedalam lubang yng sama hh karena gue pernah ngalamin ini tapi sih gue rasa gue begini karena hanya kebawa suasana dan gue emang bener bener kesepian fiuh~ gue sudah tidak memikirikan karena kita kemaren ngobrol asik banget dari hal kecil ampe hal besar dan gue bangga banget punya sahabat kaya dia. dia selalu ngajarin gue selalu berpikir dewasa, positive, optimis dan hal hal positive lainnya. umagat kalau ga ada dia mungkin gue selalu drop drop dan drop fiuh~ gue gak mau deh tuh yng namanya drop karena kalau udah drop semua ga terkendali. dan jujur ya gue selalu berpikir kalau siapapun yng nanti jadi cewenya beruntung banget deh punya pacar kaya dia dewasanya kelewat dewasa hahahaha. hm gue dua kali menemukan orang yng begini dan pas gue pikir pikir kalau misalkan gue menginginkan lebih dari teman itu ga mungkin karena mereka terlalu perfect buat gue sedangkan gue ga perfect kaya mereka. walaupun gue sahabatnya aa beruntung punya sahabat kaya dia. dan kemaren dia bilang sama gue kalau dia bakalan bantuin gue buat bangkit asal gue usaha terus. kalau soal move on dia juga mau bantuin gue dia mau belajar dan gue harus usaha. gue sih agak bingung yah dia ngmg begitu cuma ah bodo deh yng penting dia mau bantu gue biar menjadi orang yng lebih baik. hohoooo thankyou so much myBest lo emang selalu ada buat gue, gue sedih di buat ketawa ampe mules dan selalu setia dengerin gue cerita huaaa lengkap sudah semua. thanks for everything :D

wait for the next story

No comments:

Post a Comment