the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 11 June 2010

...............

hh sudah lah to the point aja gue disini abis gue gatau mau cerita ke siapa karena gue rasa ini cuma karena gue bener bener yng namanya kesepian fiuh~ lo pernah ga sih bagi yng cewe cewe single ngerasa kesepian dan butuh seseorang yng selalu ada buat kita? nah misalkan ada yng deket gitu dan lo jadi geer gitu? pernah kan? nah menurut lo salah ga tuh ngerasa geer geer ga jelas? wajar kan? apalagi sekarang gue nemuin sesosok cowo yng dulu bisa di bilang yah gbtn kali ya cuma gue gatau deh ini apa perasaan gue atau gimana. abis sikapnya mirip, galaknya lah, lawaknya, dan yng gue bingung gue selalu nurut apa katanya fiuh~ goblok ga sih ya gue aahhh bingung banget deh nih. dan sekarang gue merasa kalau suka menunggu kabarnya, dan mencari fiuh~ sebenernya gue ga mau begini cuma gimana tanpa gue sadarin itu reflek aaahhh kesel gue jadi bete sendiri dan gue ga bisa cerita ke siapa siapa karena gue takut entar jadi aaaa gitulah gue pusing bingung aneh kesel hah! tapi kalau emang bener dia sama kaya yng dulu semoga aja gak seberengsek yng dulu hanya memanfaatkan gue hah! bodo deh gue udah kesel bener ama itu orang hiii adohhhh buruan kek holiday sumpah kalau begini terus gue bakalan kepikiran beginian fiuh~ semoga pemikiran gue salah dan gue harus ngilangin deh nih pikiran goblok ckck amin amin

Wait for the next story

No comments:

Post a Comment