the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Thursday 3 June 2010

UAS akan berakhir \=D/

hello bloger hari ini dimana detik detik terakhir UAS bubaran. dan besok pelajaran IPS dimana gue un ga ada bahan untuk di pelajarin ckck. biasanya gue keluyuran atau kawan kawan pada kerumah untuk belajar bersama. sayangnya hari ini gue hanya tidur siang berkepanjangan hahaha. tadi gue ulangan BIO&HIS dan yah lumayan lah bisa cuma agak menganjing aja itu biologi ckck.

mau cerita tentang apaya? love life? ah biasa aja lagi ga memikirkan apa apa tuh semua sudah pergi begitu aja pikiran sampah ga jelas begitu hahaha (kemaren aje lu nangis nangis rin sekarang gini) yah terus pegimana? stak disana? ogah bener lagian gue udah cape dan cukup kecewa sama semuanya. so? God is make my love story :D hahaha anjir pengen liat gimana sih ceritanya kalau kata si eby film yng menceritakan kisah percintaan hahaha

ah anjir gue ga sabar liburan nih emang tinggal menghitung hari sih cuma sekarang 2 hari lagi gue mesti belajar nih tinggal ekonomi sosio sama geo hadeeeeeeh pusing itu pelajaran bacaan dan hapalan ckck. aah gue berharap ga ada remed lagi deh kaya tahun lalu abisnya males bolak balik ke sekolah mendingan juga tidur dah yakan yakan? apa lagi ye yng mau gue ceritain? ah au bingung udah an aah babay



wait for the next story

No comments:

Post a Comment