the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Saturday 5 June 2010

aiwytegdbchfgs......

sepi..... sepi..... terus tiap malem kalau gue lagi sendiri atau gue lagi bengong. apa rasanya ya punya pacar? fiuh~ dulu sih setahun gue sendirian kaya begini ga kesepian karena pasti gue deket sama cowo dan cowo itu pasti abang abangan gue. jadi gue berasa ya kaya punya pacar. sekarang? gue selalu merasa sendiri mau temen gue 1000 juga kalau pas gue butuh pada sibuk sendiri? gue kaya sampah yng besok pagi di angkut sama tukang sampah~ kalau gue bengong pasti gue mikir "coba punya pacar jam segini telp an" "coba punya pacar pasti kangen kangen an" ..... Blablabla perasaan ini muncul kalau gue ga ada temen cerita atau ya emang emang merasa sendiri aja. Kalau udah ngerasa sendiri gue berasa ga di butuhin sama orang orang sama aja kaya orang makan kacang kan enak tuh nah terus si kacang lupa ama kulitnya *apasih ko ga nyambung* tapi gue gatau jadinya pegimana kalau seandainya gue entar punya pacar. mesti bagi waktu 3 sekolah temen pacar dan pasti waktu sama pacar lebih banyak fiuh~ atau ga atau ga dulu biar gue ga merasa kesepian ya gue menjelajah tapi sekarang niat menjelajah pun gak ada. gue sempet menjelajah tapi malah kembali buka buku dan dimana gue menyesal buka buku dan alhamdulilah gue bisa nutup buku itu rapat rapat karena ada sesuatu yng bikin gue gak mau dan ga akan buka buku itu. okelah bagaimana pun juga gue tau itu kenangan gue dan ya sudah cukup kenangan haha. gue pengen nunggu cerita apa sih yng allah lagi buat cuma gue gamau nunggu karena gue ga suka nunggu dan gue takut kalau gue tunggu ga akan dateng. tapi hal seperti ini yng membuat adalah keadaan selalu buat gue ga sabar lah mikir aneh aneh lah dll. semoga gue kuat deh jalanin ini semua amin amin

Wait the next story

No comments:

Post a Comment