the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 24 May 2010

you've come back in my life :'(

bete, kesel, gedeg, emosi dkk gatau kenapa beberapa hari ini gue selalu inget elu. nama elu selalu ada di otak gue, apa yng gue liat inget elu, apa yng gue denger gue inget elu. setiap detik gue bisa aja inget sama elu. ada apa sih dengan elu? kenapa elu selalu mengahantui gue sekarang ini? ha?

gue gatau apa yng ada di hati gue pikiran gue bisa tiba tiba muncul elu. dan sekarang gue susah lagi buat menghilangkan elu dari hidup gue. sebenernya emang ga gampang buat gue menghilangkan elu di hidup gue karena elu bisa di bilang ya kenangan gue karena elu pernah ada setidaknya setengah tahun di dalam hidup gue.

sempet elu bisa menghilang beberapa bulan karena ada seseorang yng buat gue nyaman sama dia ternyata gue ga bisa ya karena setelah gue pikir pikir dia ga cocok dan gue memaksan untuk sama dia. memaksakan sesuatu tidak akan menghasilkan yng baik itu malah memperburuk keadaan.

gue menyesal banget pernah memaksa kehendak itu adanya malah masalah, dan bener semenjak itu masalah dalam hidup gue malah bertambah dan rumit banget. gue sampe cape banget dengan keadaan seperti itu. dan bodohnya gue mengambil keputusan untuk mengikuti apa kata hati gue dan beginilah jadinya.

gue merasa di hantui sesuatu yng berhubungan sama lo. tapi apa yng malah gue dapet? rasa sedih, nyesek, kangen, sayang, semua muncul apa yng pernah gue rasain dulu. padahal gue dulu udah sadar kalau gue begini terus gue menyiksa diri gue sendiri tapi gue malah kembali dengan kehidupan lama gue.

kalau semua sudah kembali seperti ini ya gue susah lagi buat buka mata hati gue untuk move on. demi apapun ga gampang yng namanya move on. gue udah pernah move on dan usahanya bisa di bilang gila gilaan. yah emang dasar nggak cocok jadi ya selesai sudah deh daripada gue memaksa kehendak yng ga pasti entar malah terjadi yng tidak di ingin kan. betul?

gue udah gatau lagi mesti apa? mesti gimana? otak gue udah stak ga bisa ngapa ngapain. tinggal siap menerima apa yng allah kasih buat gue dan insyallah gue akan mensyukuri itu semua amin amin.

gue mau makasih banget buat yng udah mau denger cerita gue di bbm lah langsung lah sms lah pokoknya bentuk apapun gue mau makasih banget karena udah mau bantu gue, support gue, kasih kritik dan saran pokoknya semuanya gue mau makasih banget :D

No comments:

Post a Comment