the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Saturday 19 June 2010

my first holiday at bandung

yeh this is the last holiday at Bandung. Hari ini gue balik ke jakarta tapi sebelumnya gue makan dulu di tempat favorit ade gue yaitu "Lotek Miranti" humm harusnya sih hari ini gue balik bareng ebbey tapi nggak jadi karena ebby balik sama si felis huhuuu eya lu gatau kan gimana cerita gue bisa jalan meraka di bandung.kemaren jam 9 pagi hp gue bunyi tetap di kuping gue dan pas gue liat "incoming call ebbey" gue angkat aja tuh telp dari doi
F : rin
K : hem *suara bangun tidur*
F : suara lu lemes amat
K : iyah baru bangun
F : alamat lo dimana
K : ha? Emang lo dimana?
F : di soekarno hatta
K : DEMEEEEEEEEEEEE????!!!!!
F : iye gue di soekarno hatta, alamat lo dimana
K : entar gue bbm deh
*tuttt tuttt* telp pun di matikan terus febby langsung bbm gue suruh buruan mandi sedangkan gue baru aja melek dan males banget mandi hahaha yaudah akhirnya gue buruan mandi deh tuh *seet seet seet* mandi kelas si febby telp gue lagi tuh
F : rin rumah lu yng mana nih
K : ha? Elu dimana? *udah denger suara mobil*
F : ini depan rumah lu keluar dah
K : bentar bentar *sambil liat jendela
daaaaannnnn....... *eng ing eng* bener dong mereka udah depan rumah gue ckck anjir ko bisa ya mereka bisa sampe rumah hahaha tapi gapapa gue seneng banget deh akhirnya gue samperin tuh mereka ke mobil dan nyuruh gue buruan ganti baju karena mereka katanya mau nyulik gue ckck yaudah deh tuh gue masuk rumah pamit sodara gue terus pamit sama tante gue juga hoho akhirnya mereka gue bawa ke mall ya yng alhamdulilah jam segitu udah buka gue ajak aja mereka ke BSM haha sampe sana kita nongkrong dulu terus jalan jalan keliling terus nemenin gue sarapan di foodcourt abis itu jalan jalan sampe jam 2 an abis itu kita balik karena nyokapnya felis udah nelp minta di jemput yaudah kita langsung balik dan jemput nyokapnya bentar terus gue di anterin balik juga karena gue udah di telp sama sodara gue hahaha itu liburan terakhir gue sama sahabat gue karena mungkin besok gue mau berangkat ke suatu tempat yng agak jauh hahaha *masih gue rahasiakan* terus terus sekarang gue mau menceritakan soal........... Hem yah jadi begini gue sih awalnya udah ada perasaan gaenak tapi yah kan ada kesibukan masing masing kan nah terus gue merasa ada yng beda gitu dan dia berubah jadi misalkan biasanya jutek becanda ini jadi jutek beneran sama gue gatau kenapa yah walaupun masih adalah ya perhatiannya fiuh kan gini nih seorang cewe yng gampang banget sayang sama cowo ckck gimana caranya gue ngilangin sifat jelek gue ini sih yah hadeh pusing gue jadinya. apa emang guenya yng terlalu berharap kali ya sampe begini haa kan hal yng tidak di inginkan terjadi :( gue ga pengen kaya gini cuma gue begini karena gue pengen jalanin aja yah kalau pun apa yng gue mau terwujud alhamdulilah kalau nggak pun gue gapapa karena itu resiko seorang cewe yng gampang banget menyimpan perasaan sama cowo fiuh dan sekarang gue ngerasa kangen huuu kan bahaya nih tapi mau gimana lagi gue ga bisa buat apa apa cuma jalanin ini doang hh tiap malem pasti gue terus mikirin mesti bagaimana dan aahh pusing sendiri gue entaran jadinya yah gue berharap sih yng terbaik aja deh gimana dan gue pasti terima semuanya dengan ikhlas ;D oke entar gue sambung cerita soalnya gue sudah mau ontheway ke jakarta byebye

Wait for the next story

No comments:

Post a Comment