the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Sunday 20 June 2010

H-O-L-I-D-A-Y

Howwwwreyyyy sekarang tanggal 21 Juni itu artinya gue mau terbang ke.......... AUSSIE yepyepyep howrrreeeyy sekarang mungkin gue sedang dalam perjalanan ke Airport dengan babeh dan adik gue heem nyokap nyusul naik bus dari kantor hahaha ohgosshhh macet dimana mana yee ckck kalau nggak macet namanya bukan jakarta hummm eya gue mau pergi seminggu dan mungkin gue bakal kangen semua yng disini huu ibu bapa sn ebey acil ata felis dll deh huuu dan tak lupa gue bakalan kangen bbm an twitteran :( karena mungkin disana gue bakalan OFF BB huuuu jadi gue akan menikmati semua liburan disana :( gue akan pergi sama ade gue tante gue dan 3 sepupu gue *kiss&hug* doain gue yah kawan supaya gue selamat dan cepat kembali dari sana hehehehe
And I'm gonna miss YOU and myBest<3({}):* goodbye indonesia

Wait for the next story

No comments:

Post a Comment