the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Wednesday 16 June 2010

report distribution

horeee horeee horeeee\=D/ today is report distribution dan dan dan dan GUE NAIK KELAS DENGAN MENDAPAT JURUSAN IPA uwiiiii thanks God :D hem kira kira temen sekelas gue siapa ya entar huuu pengen banget isinya eby acil ata obit felis anty dll pasti asik deh kelasnya :( amin amin jadi gak sabar masuk sekolah lagi dengan nuansa kelas baru hihiii walaupun jujur gue kangen sama X3 :( apa kabar yah mereka huuu gue kangen bener sama temen sebangku gue si atachy terus si ncek yng bawel banget terus si chandra yng selalu nabok nabok gue terus iqbal yng selalu kaya burung beo yng gue ngmg dia ikutin "ko...... lu rese sih" *nada tinggi&dagu naik* terus si andrew yng selalu "rin... rin... ini gimana rin" padahal baru aja guru jelasin loh-,- dan fotra yng kaya iqbal juga yng selalu kaya burung beo ikutin kalau gue ketawa grrrr sumpah kangen banget huuu bisa ga entar gue nemuin kaya mereka tuh hummm hari ini gue bakalan mulai perjalanan liburan gue yah pasti yng udah tau gue tau lah gue mau kemana hahaha yakkk gue mau ke FC pasti yng ga deket sama gue gatau apaan itu FC hahaha FC itu singkatan dari FLOWER CITY yak biar gaul gitu bandung bahasa inggrisnya wkwokwokwokw gue ke FC hari ini karena besok nyokap ada kerjaan disana jadi entaran siang gue berangkat dandandandan gue keseeeeeel kenapa? karena gue ga jadi gak sempet ketemu si alienku yng cantik (read: ebbey) huuu kangen banget gue belum ketemu sama dia dan kayanya gue ketemu baru bisa pas liburan gue selesai fiuh lama sekaleeeeeeeeeeeeeeeeeee.... tapi alhamdulilah tadi gue masih bisa ketemu sama acil ata felis hehehe hmmm gue di FC sampe hari minggu dan senin *eng ing eng* THE REAL HOLIDAAAAAYYYY YUHUUUUUU~ gue mau ke *pip* masih gue rahasiakan gue mau kemana wkwowkowwk doain aja gue berangkat dan pulang dengan selamat amin amin terus terus gue mau cerita apalagi ya hmm haaaa iya gue sedang berduram durjah *apaan yeee* nah itulah gue gatau pokoknya gue merasa ada yng aneh dan beda fiuh perasaan gue sama sama sama sama ya itu jadi gimans getoh tapi gue gatau deh mungkin ke bawa suasana kali ya tapi tapi tapi huuuuu merasa lebih :( yah let see lah entarnya begimana semoga entar jadinya baik deh huuu yah kalau pun ga bisa yah mungkin memendam aja kali ya daripada gue selalu menengok ke belakang ya yng sebenernya lebih sakit loh ckckck nah kan panjang umurnya panjang umurnya wkwowkowk siape lagi ulang tahun hahaha udah an aah gue mau waka waka an dulu bye

wait for the next story

No comments:

Post a Comment