the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 28 June 2010

mel-bris-syd

assalamualaikum, aku telah kembali setelah seminggu aku berkelana ke negara seberang *apasih* hahaha iyah gue baru aja balik dari aussie sebenernya sih kemaren cuma gue baru sempet posting sekarang karena gue kemaren sibuk dengan oleh oleh dan baju baju kotor. oks gue mau mulai cerita nicccchhhh gue kemaren tanggal 21 terbang jam 6 transit ke Bali jam 12 brangkat ke melbourne. melbourne merupakan kota pertama terbesar di asutralia disana kota terdingin diantara kota kota lainnya di australia. kooooooooooooooo gue jadi kaya pemandu wisata sihhhh ngmgnya hahaha oke sampe di melbourne itu jam 7 pagi tapi kalau jam di indonesia itu jam 4 pagi karena beda 3 jam hahahaha sumpah gelap banget dan brrrrrrrrrrr dingin bangeeeeeeeeeeeeeet gue sampe menggigil dan gobloknya gue pake leging bukannya jeans ckck sampe sana gue langsung shopping ke VICTORIA MARKET itu tempat shooping termurah dan anehnya itu tutup jam 2 siang-,- hahahahha abis dari sana kita pergi ke adoh lupa namanya tapi nih gue kasih gambarnya



nah abis dari situ ketempat yng katanya itu tempat tinggal ny si mr cook cuma sih cuma rangkanya doang dan katanya itu asli di bawa dari nggris ke australia ckck nah terus terus makan siang baru deh check in hotel uwiiii akhirnya gue bisa berebahan di tempat tidur hahaha gila cape banget perjalanan cukup jauh. abis check in gue langsung naik dan masuk kamar terus mandi setelah mandi kita semua makan malem di restoran china gitu lah gue ga ngerti dan ya Allah dingin banget itu gue dari kaki ampe atas gue gemeter kedinginan hahaha sampe hotel gue packing karena besok pagi jam 6 gue terbang lagi ke Brisben. brisben merupakan kota terbesar kedua setelah melbourne. oke warning call jam 4 pagi gue bangun mandi dan siap siap. sebelum naik bus liat ini



oke jam 5 gue mesti brengkat ke airport melbourne karena pesawat gue jam 7 pagi ckck gue kesana naik bus dan pas sampe sana yaAllah ngaretnya bukan main gue kira cuma indonesia doang ternyata di aussie juga ngaret yeeee hahahaha dan elu mesti tau ya gilak banget secepet cepetnya orang sana jalan ampe pesawat lagi jalan pramugari disana jalan di pesawat cepet banget anjirrrrrrrr ckck sampe di brisben gue langsung jalan ke dream world huuuuu itu tempat paling asik hem kalau disini sih namanya dufan hahahahha dan gue ga berani naik permainan disana karena serem semua hiiiiii jadinya gue cuma foto foto liat ini









nah itu foto foto gue selama di dream world hahaha terus abis darisana kita makan siang abis itu check in hotel dan elu tau ada sebuah tragedi disana gue di usir dari kamar harusnya gue kamar 3261 tapi malah di pindah ke 3264 hah kesel banget udah kamar gue jauh sama tante gue dan sodara sodara gue eeh di bikin makin jauh hah tai banget gue jadi punya dendam sama yng ngambil kamar gue itu hh malemnya gue dan sodara gue kelaparan akhirny gue pergi ke supermarket deket hotel beli makanan. gue mau beli sandwich cuma isinya HAM yaudah ga jadi akhirnya gue beli hotdog and GUESS WHAT????????!!!! gue makan hotdog yng sosisnya itu BABIIIIIIII aaaahh parah banget yah allah maha tau dan mengerti lah ya sumpah lemes bener gue itu makan babi cuma emnag jujur enak sih hahahahha terus abis gue makan itu babi gue online di lobby soalna gue sama sekali ga bisa update dari ipod ataupun BB karena susah banget nyari wifi gratis semua bayar dan mahal banget 1 jam 10 dolar sedang kan kalau disini 24 jam bisa di warnet ckck abis internetan dan kangen kangen gue kembali masuk kamar dan tidur karen besoknya kita akan meneruskan perjalanan. besok paginya gue berangkat ke MOVIE WORLD huaaaaa surga abis disana dan gue betah banget deh tuh disana liat ini semua









huuuuu surga banget disana gue betah banget deeeeeeehhhh asikkkkkk sih hahahaha dan gue. dan besok paginya dari gold coast gue berangkat lagi ke sydney dimana itu kota terakhir yng gue kunjungi selama di aussie huuuuu disana juga ga kalah asik koooo apalagi lunch di kapal uuuuuu sweet sekaleeeeee hahahaha nih foto fotonya di sydney













yaaaahahhhhhh itulah liburan terakhir gue di sydney aaa rasanya gamau pulang deh tapi gimana biaya hidup disana mahal banget ckck buat komunikasi aja mesti bayar masyallahhhhh sungguh negara mahal hahahha segitu dulu deh cerita hari ini oke byebye have nice holiday all


wait for the next story

No comments:

Post a Comment