the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Sunday 17 January 2010

what the fucking weeklytest

OHMYGOD baru 2 minggu masuk sekolah sudah menghadapi yng namanya weeklyTest gue males bener yng namanya belajar buat semester 2 ini. ga ga ga gue dari dulu juga udah males belajar cuma kadang ada hantu yng buat gue rajin mengerjakan sesuatu. kenapa harus ada ujian tiap minggu? saya males amat sangat. dan saya baru inget bahwa besok saya petugas upacara. eeeeh tapi saya lebih mau menjadi petugas daripada harus weekly ckck

besok weekly matematika ohmy males bener mesti menghapal 20 rumus yng amat bikin kepala pusing-,-awal belajar matematik sih enak soalnya pake logika cuma lama lama ko susah bikin gue bingung karena ada beberapa rumus yng susah banget gue mengerti. ada konvers lah invers lah myGod-,- masih banyak lagi rumus yng ibu Asih berikan pada saya nyemnyem~

nah abis weekly matematik selasanya weekly english ohmy selama gue masuk pelajaran inggris mana pernah masuk otak *ya selama gue belajar inggis sih gue gapernah ngerti* elu liat deh guys itu guru aneh banget ampe anak kelas gue mana ada yng mau dengerin doi ngmng. adanya mah pada makan di kelas lah, main hp lah, teriak teriak lah masyallah *sabar ya ibu monik*

hari rabu gue weekly bahasa indonesia hem ini masih better deh karena cuma mengarang doang sih. eeeeeeeeeeeeehhh tapi susah banget sih kalo gaada ide. dan biasanya kalo udah ulangan otak gue kosong gada ide buat mengarang indah ckck. apalagi kemaren suruh buat 10 paragraf dengan pola Argumentasi ohmy ckck dan elu tau temanya yng susah apa POLITIK&HUKUM astaga mana ngerti gue soal begituan nyeh~

kamis gue ada weekly fisika masyallah ini lagi pelajaran mana pernah gue ngerti orang gurunya suka aneh begitu dan kalo ngejelasin gabener banget ampe bingung gue. gue sih rajin bener nyatet soalnya si pa Yoh selalu nyamperin meja gue dan bilang "karin tolong di catat" dengan menggunakan bahasa medoknya itu hahahahaha so jadi gue gatau mesti belajar apa ini soal fisika hem

jumat ohhhhh hari terakhir weekly gue ada biologi gue juga agak bingung sama pelajaran ini. soalnya kenapa? karena gue rada gimana ama gurunya itu. doi sensi sekali sama anak anak ga hanya gue tapi semua anak kelas X. hahahaha dan lebih parahnya lagi anak muridnya X-4 aja gasuka sama dia. gue denger sih ampe ada yng ngmng "miss inget umur miss jangan ngambekan terus" ohmy nancap sekali. tapi emang bener ini guru rada aneh doyannya ngambekan ampe doi buat TUGAS NGAMBEK hahahaha kocak abis. jadi kalo doi ngambek ama muridnya ya langsung dikasih tugas sebanyak mungkin *sabar yah buat X4*

itulah semua weekly buat minggu depan dan saya pusing sekali kalau sudah weekly seperti ini aaaaaaaaa oke guys see you later yah bye

No comments:

Post a Comment