the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Saturday 16 January 2010

back to posting posting~

hello guys, how are you? basi abis pertanyaannya hauhauahuaha gila udah berapa abat gue ngga ngeposting lagi *lebay. tapi sumpah udah lama banget gue ga buka blogs lagi ckck dan banyak banget kalian pada ketinggalan gosip gosip tentang perjalanan hidup gue di suasa baruw ckck. sorry deh gue ga sempet ngepost nih. gue juga ini ngepost karena di inget in ama myBest Febby (biasa do panggil ebbeeey). hem kalian belum pada kenal ama teman teman baru ku yah? sini mari kita perkenalkan :

Febbytha Ayu Ardianty
sahabat gue yng gapernah absent bbm gue :D



Dita Claudia
sahabat gue yng nempel mulu dikelas gabisa pisah




Prinka Cahyanisa
sahabat gue yng bikin gue ketawa terus dan care banget




Pranindianty hadiwidjojo
sahabat gue yng paling lucu dan care sekali




Zana Chobita Arethusa Kamal
sahabat gue yng selalu berpikiran dewasa (Y)


Amanda Zhafira
sahabat gue yng suka dengerin gue curhat

hem itu dia sahabat baru gue yng amat gue sayang, dan ga cuma mereka aja ko masih banyak lagi cuma itu yng sering bareng ama gue kalo disekolah. kalian masih inget sahabat gue kan? seperti Astha Mody Monic Irez Renna mereka masih tetep jadi sahabat gue sampai kapanpun. soalnya gue mengenal yng namanya bener bener sahabat ya berawal gue ketemu mereka satu persatu. sebenernya masih banyak lagi sahabat sahabat gue cuma gue gabisa sebutin semuanya karena banyak sekali. thankyou God because you given them to always be there beside me :)

haaaa cape nih pengen ngelanjut twitteran sama bbm an~ bye ttyl

No comments:

Post a Comment