the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 18 January 2010

curcol

hellowwwwww guys:))))))))))) how are you today? *mulai deh sok inggrisnya* gue mau sedikit bercerita tentang bisa di bilang gitu deh susah di jelaskannya soalnya ini bener bener bikin seneng sampai mendarah daging sekaleeeeey *lebay* aduh mulai cerita dari mana yah?

oke gue mulai bercerita berawal say sampai di sekolah nyemnyem~ baru saja saya tiba di depan gedung sekolah tiba tiba seseorang lewat depan saya
OHMY langsung jantung berdebar kira kira 1000km/detik *apasih* ya intinya gue nervous banget lah ampe gatau mau ngapain saking senengnya. oke lanjut.... lalu upacara *skip*

hem abis upacara semua langsung masuk keruangan masing masing karena hari ini ada weekly MATEMATIKA ohmy itu sulitnya bukan main. tapi alhamdulilah setelah semalaman saya bekerja keras untung belajar dengan sungguh sungguh saya bisa walaupun saya gayakin entar bakal lulus-,-. hem gue udah yakin salah sama nomor 5b itu pasti salah banget soalnya gue lupa meimplikasikan huuuuu:( sudah lah biarkan saja


abis weekly kembali belajar seperti biasa yaitu agama islam haaaa itu guru mulai deh kebiasaannya yaitu berkicauan yng gaperting banget sumpah gue gapernah ngerti dia ngmng apaan hahahhaha. sudah gapenting juga membahas doi di sini, oke back to topic~ gue hari ini bisa di bilang lagi happy banget nggak tau kenapa. sorry mungkin gue belum bisa menjelaskan ada apa dengan ku, mungkin buat kalian yng baca dan siapa/apa/kenapa/dimana yng gue maksud kalian sudah tau:3


OHMY besok ada weekly istirahat *nahloh bingungkan?* maksud gue weekly
English kenapa gue bilang istirahat? karena setiap pelajaran gue berasa sedang beristirahat. banyak sekali anak X-3 yng makan di kelas pas pelajaran bahasa inggris itu dan juga main hp ckck sabar yah ms monik! dan gue ga tau apa yng harus dipelajarin ama pelajaran bahasa inggris ituwww-,- lagi ada sih guru gajelas kaya dia hahahaha

aduh gue pengen cerita nih berita bahagia cuma belum saatnya kalian mengetahuinya kawan maaf yah:( pasti suatu saat dan sudah mendapat waktu yng tepat saya akan memberi info ini lebih lanjut kawan oke? bye readers, i will be back with the news story XOXO~

No comments:

Post a Comment