the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 22 January 2010

weekend

good afternoon blogesy~ how your weekend? hem untuk sekarang ini gue gabisa berakhir pekan di kota kembang nih. karena sekarang gue pinah hari kalo latihan dance. jadi susah sekali untung berakhir pekan di kota kembang bersama keluarga :D mungkin kalo gue libur latihan gue bisa berakhir pekan di sana. hoooo cuma untuk sekarang gabisa soalnya gue mau tanding di BHK doain yah SOLVASION G.DANCER amin amin hoooo~

hari dimana hari sabtu ini saya bangun pukul 08.00 pagi karena gue harus kesekolah untuk latihan dance jam setengah 9. lu bayangin aja gue baru bisa tidur sekitar jam 1 dini hari *sok hahahaha abis bangun gue langsung cepet mandi karena gue takut ngaret. karena gue dilarang keras untuk ngaret kalo tidak gue akan di beri hukuman PushUp mending gue suruh lari 5x deh hahahaha. lalu lalu....... gue BENER GUE TERLAMBAT 15 menit dan si ibu guru Siti sudah mengSMS saya untung segera sampai disekolah

gue rada telat karena pertama gue mesti berpikir gimana cara dapet duit 750rb dalam waktu 15 menit, dan akhirnya gue meminjam duit ade gue 200rb dan pembantu gue 200rb. gue akan ganti pas gue dapet duit bulan februari nanti. hem kedua gue telat karena si mamake mau berbelanja di super indo dan doi ikut otomatis nunggu doi mandi dulu baru deh berangkat. sudah deh tuh gue telat berangkat hem.

ampe disekolah gue dateng barengan ama monic cuma gue duluan masuk karena si kak sitieeey sudah menunggu gue sendirian. OHMY gue lupa membawa kacamata alhasil gue gabisa melihat orang dengan jelas, untung hanya latihan sebentar saja kalo sampe seharian di sekolah mau liat apa gue orang mata butek begicuuuuw.

gue selesai dance kira kira jam 11 an lah yah soalnya si ibu guru mesti latihan juga di Tunas makanya doi buru bur baliks deh. lalu lalu say berganti pakaian karena pakaian saya cukup basah dan bisa di peres tuh saking banyaknya keringat di tubuh ohmyohgod lelah sekali berlatih dance selama 2 jam an lah yah ckck. setelah berganti baju gue ngeBBM @astacii menanyakan doi berada dimana karena gue pengen talking talking hooo

sesampainya asta di sekolah gue langsung ke mobilnya karena langsung cabs mengantar kan gue pulang kerumah, di mobil sempet lah becerita tengang *piiiiiiiiiiip* sebenernya masih banyak yng harus diceritakan namun sudah lah sampai di depan rumah ohmyohgod segitu deketkan sekolah dengan rumah gue? ampe rumah pembantu terOKE gue menanyakan
SN : udah pulang rin?
K : lah iya ini udah didalam rumah
SN : tumben gabawa rombongan?
K : pada pergi semua

abis di introgasi oleh SN hem gue langsung masuk kamar terus leha leha hale hale *apasih sebelum mandi gue memikirkan apa yng harus gue lakukan setelah mandi. andtheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen gue berpikir untung jalan jalan ama si APAN siapa kah apan? apan adalah mobil mamake yng ada di garasi noh skrng. hahahaha kenapa gue kasih nama APAN karena kan AVANSA jadi kalo di panggil APAN deh hahahaha.

okeoke gue mandi karena udah gerah banget abis latihan full banget. lalu gue keramas mandi *byurrrrr byuuuurrr* terus gue pake baju segalam macem lalu gue ngmng sama mamake "bu, jalan jalan keliling komplek nyok" lalu nyokap nyuruh gue jalan ama bokap gue. akhirnya gue tadi jalan ama bokap gue keliling kompleksssssss JAKASAMPURNA lalu pas di jalan nampak gue berpapasan dengan adenya nyokap gue yng nampaknya abis pergi entah kemana hahahaha lalu gue jalan muter muter saja. ohmy tadi pas di jalan sempet gue berpapasan dengan mobil yng ingin belok lalu gue membrehentikan mobil.

pas itu ga muat tuh jalannya gue udah degdegan aja nih takut mesin mobil mati dan nabrak kan yaudah gue tenangin diri mencoba jalanin si Apan dikit dikit daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan GUE BISA LOH *bangga nah lalu gue muter lagi tuh. pas deket jalan borobudur ada tukang soto lewat anjir gue diketawain karena jalannya lelet banget *yaiyah lah gue belum lancar betuls* gue cuek aja deh boam die mau ngmngin gue apa kenal juga kaga huh.

nah gue cuma muter 2 puteran doang soalnya entah kenapa gaenak kalo muter di temenin bokap enakan sendiri atau ama siapa kek pokoknya jangan bokap aja soalnya pasti bokap bosen gue ajak puter puter hahahahhaa. oia gue masih gabisa loh melewati polisi tidur dengan sopan, pasti gue loncat karena gue ngeremnya pas banget depan polisi tidur *goblok abis* yaudah deh gue cuma 2 puteran terus balik kerumah haaaaaaa cepet banget emang abis gaenak kalo ama bokap-,-

haaaaaaaaaaaaa si apan membuat gue ketagihan rasa nya gue mau jalan lagi cuma yng jauh biar ga kerasa cepet hahahaha cuma males gue belum ada mental untuk di jalan raya dan gue sayang ama si apan kalo kenapa kenapa hooooo~ pas ampe rumah gue langsung masuk kamar terus mamake bilang :
i : ko cuma bentar
k : aah abis males jalannya itu itu doang
i : ya gapapalah, uda lancar
k : udah koooo
i : udah berani ke jalan raya?
k : berani cuma saya ama si apan entar kenapa kenapa
i : yaudah bulan depan sulona di ambil dari kantor kamu pake deh tuh sebulan
k : sureeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?
i : iyah
k : oke aku latihan seminggu lalu aku kemana mana nyetir sendiri
i : iyah mau kamu ketabrak juga gapapa udha butut ini
k : -____________________________-

liat tuh mamake enak bener ngmg bukan mobil sendiri malah disuruh tabrakin hahahaha LOL masyallah badan gue pegel banget nih duduk depan laptop. entar eke story story lagi yaaah blogesy byebye~

No comments:

Post a Comment