the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 29 January 2010

bad so bad day

hellowwww blogesy! gimana kabar? baik? haaa bagus kalau baik. nggak kaya gue yng hari ini bener bener bad bad bad SO BAD MOOD! hah pertama gue lagi gaenak badan nih. soalnya semalem eeeh nggak nggak gue dari kemaren sore abis latihan dance gue pusing banget. kepala sakit banget gak tau kenapa bisa sakit banget. dan itu gak kaya biasanya rasa sakitnya huuuuu. gue mencoba istirahat dengan tidur sejenak tuh. nah terus gue bangun yak sekitar jam 7 an lewat deh karena si SN ngebangunin gue suruh mandi hm

pas gue bangun dari tidur, berdiri aja rasanya semua yng gue liat muter masyallaaaaaaaaah pusing banget dan di tambah gue darah rendah mygossssssssssssshhh elu bisa bayangin kepala lo sakit banget kaya abis ketabok bola atau ketabok tiang listrik *lebeeeeeeeyyy* terus elu punya penyakit darah rendah yng kalo berdiri sedikit elu kaya mau jatoh dan semua berbayang. lalu lalu lalu gue cabs ke kamar mandi sambil membawa BB. karena ada 3 msn, 4 bbm, dan ada seratusan tweet hahahahahaha. sebelum ancang ancang mandi seperti biasa mendadak panggilan alam otomatis gue masih bisa chat dan ngetweet tuh.

okeeey PA pun selesai dan gue bergegas mandi karena gue serem kemaleman mandi. nah pas sambil mandi pun gue menahan sakit kepala itu masyallah:( parah banget banget banget. terus gue pakai baju blablabla........ terus gue masuk kamar dan kembali bbm an dan tweet an. terus gue sempet brb bentar karena mau ngeringin rambut sambil nonton CF *hihihihi* terus terus selesai itu gue melanjutkan bbm an dan tweet hm. selagi gue masih bbm an dan tweet gue masih sakit kepala dan makin sakit gue rasa. teruuuuuuuuuuuuuuuuuusssss ebbbeeeey&accccciiilllls nyuruh gue istirahat *so sweet* terus gue gamau karena apa besok gue ada ulangan math dan gue belum belajar ohmyohgod

dan gue baru sadar gue juga ada PR math ckck makin deh tuh gue bingung. saran mereka berdua gue besok ga usah masuk karena gue sakit parah. cuma banyak sekali kendala kalau gue besok gamasuk. pertama gue ulangan math, kedua buku kimia gue disekolah, dan ketiga geografi pasti bahas buat weeky. dan ternyata bener tadi gue dikelas ngebahas buat weekly minggu depan ohmyyyyyyyyy untung saja gue masuk tadi walaupun pagi pagi tadi gue masih lemes banget karena pusing itu.

kayanya semalem gue pusing itu karena gue ternyata gue mau flue berat dan gue radang:( huuuuuuuuuuuuu parah sekali. pagi pagi gue sempet gaada suara karena gue sakit banget tenggorokannya. sekalinya ada suara, suaranya ngebass banget ampe iqbal bilang gue puber-,- masyallah emang gue cowok apa pubernya berubah suara hahaha. lalu lalu tadi pas break gue mesen di tante lena CoffeeMix anjirrrrrrrrrr enak banget anget anget gitu hahahaha.

terus gue masih lemes aja tuh gue nahan buat banyak ngmng dan ketawa karena gue bener bener lemes dan ga enak badan. cuma entah kenapa melihat tingkah laku Andrew&Chandra gue bisa ketawa lagi hahahahaha LOL. terus istirahat kedua pun tiba, gue cabs remed inggris karena gue males banget men ckck lalu gue duduk duduk aja tuh di lantai 3 sumpah sepi banget karena banyak yng gamasuk hari ini ckck. lalu lalu abis solat jumat selesai dan ibadah lainnya selesai kita turun tuh. cuma sebelum turun gue nemein ebbeey ke atas ngambil bukunya tama. nah pas turun tangga ada manusia biadap yng bener bener brengsek banget. gue gatau deh mau dia apa, perasaan gue ga bermasalah ama dia tuh cuma emang BANCI aja doi ngelakuin hal yng brengsek deh ampe buat darah gue naik.

sumpah gue bener bener kesel banget, sebelum itu dia bikin kesel. udah tau ada orang yng lain solat jumat eeeh dia triak triak coba sopan gatuh? emang pernah apa agama islam ganggu dia kalo ibadah? gapunya sopan santun emang itu manusia brengsek. gatau deh jalan pikiran doi apaan tuh ga punya otak kali ya? ckck apa dia bangga jadi seorang banci? apa sih yng mau di banggain? ha? sumpah gue kesel banget deh ama dia hah!

selain itu ada masalah baru lagi nih. besok kan gue free ga latihan dan gue pasti dirumah dong, gue pasti bosen banget tuh dirumah ga ngapa ngapain kan? hm gue mau ke bandung eeeh nyokap malah pergi ke yogya. udah kan tuh terus si ebbbeeey ngajak ke pelangi tuh seneng gue karena gue ga ngendok dirumah kan. dan masalahnya adalah UANG gue nggak ada uang sepeserpun, dan di dompet gue hanya ada selembar duit berwarna ungu yaitu 10000 ckck sabar lah gue. gue gatau deh besok pergi gimana masa ga bawa duit ckck parah abis parahhhhhhhhhhh. nggak mungkin gue minjem duit ade gue lagi kan? gue punya banyak banget utang ama doi hm. tau deh besok gue pergi gimana, jadi apa nggak. brengsek banget deh kendala di hidup gue sekarang adalah UANG haaaaaaa udah aag gerah nih mau showering dulu. byebye blogesy semoga puas deh baca cerita gue yng ini, mohon maaf kalau ada salah salah kata.

untuk akhir kata gue ucapkan selamat baca dan selamat jalan byebye~

No comments:

Post a Comment