the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Tuesday 13 July 2010

hello XIsc3 ;)

Kemarin tepat tanggal 12 juli yng artinya "back to schoo" hoaaaaaa awalnya gue males karena gue masih butuh liburan lagi nihhhhh karena kurang panjang *yak gue liburan sebulan masih kurang* terus terus gue masuk ke XIsc-3 yng isinya ada chairmate gue di kelas X si bicibaci atau si ata terus ada juga soulmate di smp si acil atau si astari hoho terus ada kawan lama yng waktu kelas 7 doang sekelas yaitu joe uwiiiiii lama banget gapernah sekelas baru ini aja sekelas lagi terus dari X-3 ada inka chrysant upi nah sisanya campuram deh tuh awalnya gue takut banget masuk nih kelas tapi ternyata asik asik aja tapi rada sepi banget huuuu ga kaya X-3 dulu :(((((( huh berharap kelas yng sekarang lebih asik deh uhuk uhuk

No comments:

Post a Comment