the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 5 July 2010

cukup 2 tidak 3

ckck abis nonton FVT jadi terinspirasi untuk menulis blogs hahahaha jadi begini didalem film itu ceritanya ada seorang perempuan yng sudah memiliki pacar atau bisa dibilang juga sebentar lagi akan bertunangan. Suatu saat perempuan itu bertemu dengan seorang laki laki yng umurnya lebih muda, mereka berkenalan dan sering jalan bareng. Dan pada akhirnya sang perempuan menemukan perasaan lain sama anak muda itu begitu pula si anak muda itu. Pada saat itu anak muda itu ingin wanita itu menjadi kekasihnya tetapi wanita itu sudah punya pacar dan akan segera bertunangan akhirnya perempuan itu meninggalkan anak muda itu tanpa memberika penjelasan OHMYGOD jahat banget gasih? Dan gue berpikir bahwa sudah 2x gue mengalami seperti itu seorang lelaki datang ke kehidupan gue secara tiba tiba, memberikan pengharapa sama gue di saat gue sudah benar benar yakin sama perasaan itu gue di tinggal begitu saja tanpa penjelasan. Lo tau apa itu rasanya? Sakit melebihi waktu gue dbd di rawat dan setiap malem gue di suntik sampai nangis karena itu sakit banget! Dan gue ga ingin kejadian itu terulang untuk ketiga kalinya hummmm.... Tapi gue memiliki sifat yng buruk dan gue gatau bagaimana cara menghilangkannya? Sifat yng gue miliki adalah mudah sekali untuk jatuh hati walaupun gue tau resikonya pasti ya bernangis nangis seperti biasanya ckck tapi tetep aja gue lakuin gue pengen banget ngilangin sifat buruk gue itu untuk menghindari hal hal yng ga pengen terjadi karena resikonya gilaaaaaaa ampe enek gue kalau tiap hari nangis, diem, jutek bahkan berubah 180 derajat hh semoga gue bisa menghindari sifat gue itu bahkan pengen banget gue jadi cewe yng ga peka biar ga begini fiuh~


Wait for the next story

No comments:

Post a Comment