the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Monday 22 March 2010

suka duka hari pertama liburan

hello guys? how are you? *asekkkkk* haaa hari ini pertama dimana gue libur loh. sikasikasik huahauhaua karena kaka kelas 12 sedang UN. haaaaa tahun lalu gue ngerasain bagaimana degdegannya menjelang UN gilak menuntut ilmu 3 tahun tapi hidup dan mati nya dalam waktu % hari ohmygod. buat para kaka kelas 12 GOODLUCK FO UN hahhahaha.

hari pertama dimana gue libur gue strees dengan BB gue yng menganjing seperti detik ini masih aja doi bikin emosi grr. ini berawal gue meninggalkan BB gue di atas meja dengan keadaan sedang di charger karena sudah lowbet. dan gue ingin pergi bersama daddy mau beli j-cool karena gue udah ngidem bener dah. yaudah gue cabs dengan ubert gak di exit dan msn on.

sesampainya dirumah banyak tweet yng masuk ada msn masuk dan otomatis bbm juga banyak karena ebbey&dimas pada hari itu setia menemani saya seharian karena mauk dirumah sendiri huuuuuuuuuu :( thanks guys:3 yaudah nih bb gue jadi ngeloading mulu gak selesai selesai kan.
biasanya kalau begitu gue matiin bb terus cabut batere langsung gak lemot lagi.

eeeehh emang dasar sudah tak layak pake bb gue doi malah ngilang data data seperti BBM,MSN,YM, sampai message pun ilang masyallah-,- mau elu apa deh BB? grr seharian gue uring uringan dengan bb gue itu ckck. tapi untung sang classmeet lutfia suci permatasari menculik gue kerumah rati dan dimana disana ada si amal hoho.

yaudah deh sekitar jam 1 lewat gue di jemput dan langsung cabs, tak lupa gue membeli beberapa dvd buat di tonton hahaha. dirumah rati demi para cacing dalam tanah dan para babi yng membuta PANAS BANGET ampe ngesang gue disana hahaha. cuma asik sampe sana langsung makan baso *nyam nyam* hahahahaha.

nah sekitar jam setengah 5 an kita balik nih dan sempet mampir bentar ke dokter kulit gue buat absen buat hari kamis hahaha nah terus terus terus abis gue ngabsent si upi ngajak gue beli j-cool buat mamake hahahha yaudah deh langsung cabs ke MM bentaran AND GUESS WHAT???? gue ketemu sama NADIA MAHARANI ohmygod akhirnya ketemu tapi cuma bentar :( huhu abis gak enak gue ama temen temen gue dan dia juga huhu miss you met:( kapan kita ketemu lagi?

nah udah tuh abis beli komik si upi treus nge j-cool terus balik deh, sebelum nganter gue pulang si upi mampir ke pet shop dulu abis itu baru dah nganter gue kerumah hihihiii<3>t aku mau chat chat ria dulu sama kawan kawan ku, eya getwellsoon buat javeskey juga :( cepet sembuh dong gue kesiksa nih huuuuuuuuuuuuuuu:'(

No comments:

Post a Comment