the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 26 March 2010

i miss my....................

evening guys. how's your day? good or bad? haaa malem ini gue ngerasa ada yng beda gak kaya malem biasanya. upsss gak cuma malem ini doang sih? malem kemaren dan kemarennya lagi juga ko. yng gue rasa in akhir akhir ini tiap malem adalah...... I MISSED SOMEONE. ugh jujur sebenernya gue gak mau ngerasain ini. karena apa? kalau gue merasakan ini gue akan berlarut dan akhirnya gue bakal kembali menyiksa diri :( i really hate this part.

sebenernya gue sama sekali gak mau buat frontal nge-post soal ini abis gue bingung harus ngomong ke siapa lagi. gue lagi bener bener pengen menyendiri gak mau di tanya tanya ataupun di ganggu. yah buat kalian yng tau siapa yng gue maksud post malam ini yah kalian cukup tau lah, karena gue tau pasti kalian juga udah tau semua ceritanya. yakan?

gue pernah cerita masa masa gue ini ama seseorang dan dia bilang ini gak salah, dan ini wajar bahkan dia cerita "kalau gue rin, ngelupain dalam waktu 2th" gue langsung diem................. dan hati berteriak "OHMYGOD" lama banget buat bisa ngelupain seseorang yng pernah ada dalam kehidupan lo. ckck

gilaaaak gue gak habis pikir gimana itu cara dalam 2th ngelupain? masa sih gak bisa move on sedikit ckck. gue aja proses buat move on dan ya allah gue ini gila gila an kalau move on hahaha. yah tapi gimana ujung ujungnya bakal keinget keinget. gue kesel kalau punya perasaan tuh yng gak konsisten A yaa A jangan tiba tiba begini.

tapi yah emang gue sama sekali gak bisa yng namanya bohongin diri sendiri, soalnya itu lebih sakit daripada di tusuk dari belakang. makanya gue gak mau yng namanya bohongin diri sendiri. karena itu sakit banget banget an aaaaaa. gue udah terus berusaha berpikir secara "logika" (itu ajaran ebbey :* thanks dear) karena emang bener. selama ini gue selalu berpikir pake perasaan bukan pake logika. dan kalau gue terus pake perasaan gimana mau move on. yakan?

mungkin gue sekarang begini karena suasa mendukung banget deh. pertama gue denger suara boneka gue yng bisa bunyi "i miss you", kedua banyak lagu lagu jaman dulu, ketiga gue bener bener kesepian dan keempat yah banyak sesuatu yng menyinggu yng bisa bikin gue inget.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue pengen masuk sekolah, kalau dirumah mungkin juga bisa jadi salah 1 pendukung gue jadi begini. gue pengen cepet masuk sekolah biar bisa ketemu temen temen, ketemu guru, ketemu fisika math kimia etc juga jabanin deh daripada gue dirumah kesiksa begini.

semoga dengan entar cepet masuk sekolah semua perasaan ini hilang dan gue bakalan kembali seperti semula. gue gak betah dengan keadaan seperti ini menyiksa sekali huhuhu.

oia gue minta beribu ribu maaf kepada @febbey @astacii @rajairham @indiatchaa @dimmmsdale @christiantamin @dioindra karena di conf malem ini gue diem aja gak ngmng apa apa gue bener bener gak bisa ngomong buat malam ini. sorry :'(

haaaaa readers gue pengen nenangin diri dulu yah thanks buat kalian yng udah baca post gue malam ini :')

No comments:

Post a Comment