the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Saturday 17 July 2010

the last hole

kali ini gue ga bisa berpikir apa apa dan gue juga gatau mesti gimana dan apa yng harus gue lakukan karena apa ya gue sendiri juga bingung mesti memulai dari mana gue juga gatau ada apa yng terjadi semua nya muncul tiba tiba tanpa gue ketahui apa maksud dari semua ini dari semua udah gue jelaskan dari posting posting an sebelumnya tapi ga gue jelaskan secara detail karena ya gue cuma pengen hanya diri gue sendiri lah yng tau dan Allah cuma gue emang gabisa yng namanya menyimpan sesuatu sendiri jadi hanya beberapa orang sekitar gue yng gue jelaskan dan terimakasih sekali kalian yng tau semua ini udah ngasih tanggapan atau respon dan maaf ga semua yng bisa gue ceritain hanya sebagian dan hanya intinya doang abisnya gue sendiri takut banget buat cerita soal ini karena gue pikir ini hanya perasaan gue doang gue juga sempet mikir kalau yah....... "gue masuk ke dalam lubang yng sama" karena gue memiliki sifat yng mudah memunculkan rasa kepada orang yng berada di dekat gue hum....... dan sifat yng kalau udah merindukan pasti kebawa suasana dan nangis akhirnya dapat di simpulkan gue memiliki sifat yng mudah jatuh cinta dan susah melupakannya ckckck tapi udah tau dengan sifat itu masih saja gue lakukan bukannya menghindar ups tapi gue begini karena gue juga terlalu peka dan ga bisa cuek kaya yng lain aaaaaaaaa dan satu lagi sifat berhayal sama berharap ckck selalu begitu ga pernah berubah sekali saja seumur hidup fiuh~ sebenernya juga gue udah sering berkata "jangan dia terus lah ngehubungin lo, lo juga kali kali ngehubungin dia" tapi di saat gue mau melakukan hal itu malah orangnya bilang "ya elu perempuan harusnya elu nunggu biar cowony yng usaha lah" KAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNN!!!! gimana gue ga pusing dengan kata gue sendiri sama kata kata orang itu -,- sekarang apa dong usaha? pengen tapi saat ini bukan usaha yng di butuhkan tapi MOVE ON karena ada beberapa kata yng membuat gue harus mundur sebelum semua pada akhirnya sama yaitu SAKIT HATI hh yah itu lah suatu konsekuensi yng harus gue ambil karena gue memutuskan untuk mempunyai perasaan lebih hh sempet berpikir kalau gue ingin menjadi seorang lelaki yng konsekuensi kalau pengen dia ya terus di lanjutkan jangan sampe udah di tengah jalan gue tinggal dan dimana pada saat itu cewenya sudah ada perasaan sama kitanya tapi........ itu adalah suatu khayalan karena gue yakin cowo yng berpikir gitu 1:1000 HAHAHAHAHA gue pengen mengubah sikap gue yng tadinya ga bisa cuek jadi bisa cuek yng tadinya terlalu peka jadi tidak peka yng tadinya selalu di bodohin sama cowo jadi ga bisa di bodohin lagi yng jadinya yng tadinya gue ga berani melawan ya gue jadi berani ngelawan dan masih banyak lagi deh gue bisa begitu karena gue selalu menggunakan perasaan gue bukan pakai logika gue selalu ngikutin apa kata hati gue dan ujungnya gue selalu masuk lubang yng sama ckck betapa bodohnya hahahahaha jadinya buat lo sekarang pilih keputusan yng tepat jangan sampe akhirnya lo menyesal dengan keputusan yng lo ambil jangan main dengan perasaan orang lain karena karma itu ada loh jangan main dengan karma. dan buat diri gue sendiri juga harus merubah sikap gue agar gue ga masuk lagi ke lubang yng sama untuk ke sekian kalinya dan berharap ini lubang terakhirnya yng gue masukin ga akan ada lagi lubang lubang yng lainnya AMIN gbu

No comments:

Post a Comment