the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Thursday 29 July 2010

Assalamualaikum........ Gue bener bener bingung dan gatau gimana ini perasaan gue. Oke to the point aja deh. Yng gue rasain sekarang adalah nyesek! Kenapa? Karena gatau kenapa gue merasa abis di gebuk sekenceng kencengnya denger orang yng pernah ada di kehidupan gue dan dia orang yng perlu waktu setaun buat ngelupain semua. Itu semua berhasil gue bisa move on bahkan sama orang yng yah hampir sama lah sama dia tapi berbeda sifat dan gatau kenapa gue uka ama sifat yng ini tapi! Ternyata ga cocok dan apaya gue hanya ke bawa suasana mungkin jadi lebih baik gue meninggalkan semua ini daripada gue nyakitin diri sendiri kalau selama ini gue hanya hiburan di saat libur. Back to topic!!!! Gue iri gue sirik dan gue............ Pengen bisa kaya lo sekalinya move on langsung bisa dan gak nyakitin kaya apa yng gue alami. gue berharap semua berjalan mulus gue selalu mendoakan yng terbaik tapi maaf! Gue kangen sama lo saat ini :'(

No comments:

Post a Comment