the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 29 May 2009

Semua Ngga Ada yng Abadi

beberapa hari yng lalu gue mendapat kebahagia an yng udah lama banget gue ga ngerasa in itu. tapi ternyata kebahagia an yng gue dapet cuma 1 2 hari aja setelah itu kebahagia an gue ilang begitu aja kembali dengan kesedihan yng gue udah cape banget harus kaya gini. cuma gue harus sabar sabar dan sabar lagi buat ngadep in ini semua. karena gue ga bisa lepas dan sayang sma mr.T jadi gue harus bisa trima apa ada ny. mungkin gue terlalu egois kali ya? aaaah masa sih? emang kapan gue ngelarang dia buat main, ketemu temen ny, nonton bola? kapan gue ngelarang dia? gue sma sekali ga pernah ngelarang dia ko.

cuma kenapa yah? dia ga pernah ada kesadaran buat inget gue sedikit......... aja? hem ya gue berharap walaupun dia sibuk setidak ny dia inget gue. walapun dia ga ada kabar, gue berusaha buat nanya dia lagi dimana dan inget in dia buat makan. heeem cuma itu aja yng bisa gue lakuin karena gue gatau dia kenapa sering ga ada kabar atau ga ilang gitu aja. gue ga mau berpikir an negatif dulu karena gue yakin dia punya alesan yng buat dia kaya gitu. gue bingung mesti kaya gimana lagi. gue ga bisa ngerubah sikap dia karena susah banget. gue amat teramat takut buat ngmng sma dia kalo ga telp atau ketemu. tapi gue aja buat sms an jarang banget gmna telp atau ketemu?

skrng gue ga akan nuntut apa apa dan emang dari awal juga gue udah ga pernah nuntut dia apa apa. skrng juga kalo dia ga ada kabar gue ga pernah marah atau kesel, emang sih ada sedikit rasa kesel cuma gue mencoba buat ngertiin dia karena kalo kita mau d ngertiin orang ya kita harus bisa ngertiin dia dulu dong. ya kan? mau dia gmna pun gue mau mempertahan in hubungan gue ini. mungkin allah lagi ngetest kesabar an gue, dan insyallah gue bisa ngadepin smua masalah ini. karena gue sayang dan ga mau kehilangan an Mr.T gue bisa mertahan in ini semua. Mr.T seperti ganja yng bikin gue ketagihan, maksud dari ketagihan itu bikin gue pengen terus sma dia ga bisa lepas. jadi sebisa mungkin gue mempertahan kan Mr.T yng seperti ganja itu LOL.

hemm gue harap dia nepat in janji dia buat bikin gue seneng. karena cuma kebahagia an gue cuma itu aja, gue juga ga mau kebahagian an itu cepet pergi. cuma mana ada d dunia ini yng abadi? -,- gue bakal manfaat in kebahagian gue selama kebahagia an itu ada, karena cuma itu aja kesempatan bisa dapet kebahagia an. cepetlah kmu kembali seperti dulu :(

No comments:

Post a Comment