the author

My photo
love, play, hangout, gossip, eat

Friday 6 March 2009

mau anda apa?

hmm saya bingung sma anda. mau saya sebener ny apa? dulu saya butuh anda ga ada. sedang kan sekarang saya ga butuh anda dateng dan mau merusak kehidupan baru saya. saya udah dapet in kehidupan baru yng mungkin akan buat saya terus bahagia. tapi tolong anda datang k kehidupan saya jangan merusak kebahagian saya yng baru. anda tau saya butuh 1 tahun buat dapet kebahagia an saya. dan saya tidak akan merusak kebahagia an ini. ga mudah buat mendapat kn kebhagia an ini.

saya udah muak banget sma perlakuan anda dulu terhadap saya. dan saya pengen ngelupain smua. jadi jangan ganggu kehidupan saya lagi. anda bisa cari cewe lain supaya anda bisa bahagia seperti saya, tapi jangan berharap lebih dari saya yng dulu. saya gamau d permain kn kaya dulu, saya dulu terlalu bodoh dan anak kecil jadi saya mau aja apa kata omongan anda. tapi buat sekarang MAKASIH deh! udah ada yng harus saya lakuin dari pada meladen in anda.

tolong jangan ganggu saya lagi!!!!!

No comments:

Post a Comment